Jelang Lawan PS Tira, Suhandi Cedera, Sadney Siap Tampil

Djanur dan Suhandi

Djanur dan Suhandi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tak banyak waktu buat PSMS untuk istirahat selepas menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-2 akhir pekan kemarin. Legimin Raharjo dkk harus segera menatap laga pekan kedelapan lawan PS Tira, Jumat (11/5/2018).

Namun, persiapan ini sedikit terganggu dengan cederanya sang gelandang serang, Suhandi. Ini didapatnya dalam laga lawan Barito, hingga dia tidak bisa ikut latihan full di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (7/5/2018) sore.

“Kondisi tim baik setelah lawan Barito Putera, tapi ada yaang tidak ikut latihan secara penuh yaitu Suhandi. Karena masih ada rasa sakit di sekitar lutut. Tapi, mudah-mudahan tidak serius. Kita pantau besok, bisa atau tidak dibawa ke Yogyakarta,” ujar Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.

Selain Suhandi, sejatinya masih ada pemain lain yang kondisinya belum pulih 100 persen, yaitu Frets Butuan. Pemain yang sempat diragukan tampil lawan Barito ini masih bisa fit dan malah mencetak satu dari tiga gol kemenangan di pertandingan kemarin.

“Iya, Frets hampir saja tidak bisa bermain, tapi akhirnya bisa main. Tapi tidak bisa main 90 menit kemarin. Saat ini masih ada yang dirasakannya, mudah-mudahan bisa bermain lagi, masih ada dua hari (untuk pemulihan),” ungkapnya.

Kabar baiknya, Sadney Urikhob yang sebelumnya absen pada laga lawan Barito sudah bisa kembali tampil. “Yang lain siap, termasuk Sadney yang sudah ikut latihan. Soal diturunkan di laga berikutnya, kita lihat apakah nanti langsung dimainkan,” jelasnya.

Sementara itu, Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriadi menjelaskan cedera Suhandi tidak parah. Kemungkinan, untuk diturunkan pada laga berikutnya sangat besar. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds