Ketika Salah Satu Absen Malah Cetak Gol, Ada Apa dengan Sadney dan Yessoh?

Yessoh dalam pertandingan lawan Barito Putera
Foto : MO PSMS

Yessoh dalam pertandingan lawan Barito Putera Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS nangkring di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 9 poin. Dari tujuh laga yang dilakoni, sudah 10 gol yang dicetak pemain Ayam Kinantan ke gawang lawan.

Dari 10 gol ini, dua diantaranya adalah sumbangsih dua pemain depan asing PSMS, Sadney Urikhob dan Wilfried Yessoh.

Nah, ada yang menjadi pertanyaan dengan dua momen gol kedua pemain tersebut. Sadney misalnya, mencetak gol kemenangan saat PSMS mengalahkan Perseru Serui di Stadion Teladan, pada pekan kelima. Pada saat itu, rekannya Wilfried Yessoh absen lantaran sakit flu. Sehingga, Sadney menjadi tumpuan tunggal di lini depan.

Sementara itu, Wilfried mencetak gol saat PSMS mengalahkan Barito Putera di Stadion Teladan, akhir pekan kemarin atau laga ketujuh. Pada pertandingan tersebut, Sadney absen lantaran recovery cederanya.

Kebetulankah ini? Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman memastikan hal tersebut. “Iya hanya kebetulan saja (saat satunya absen yang lain cetak gol,” ujarnya usai memimpin skuadnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (7/5/2018) sore.

Dia menegaskan tidak ada masalah antar keduanya. Mantan Pelatih Persib Bandung itu juga menambahkan kalau keduanya akrab. “Tidak ada persaingan, mereka kompak di dalam dan luar lapangan. Persoalan chemestry juga enggak ada (masalah),” ungkapnya.

Ya, pernyataan pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga didukung saat keduanya memberikan support saat salah satunya absen. Sadney menuliskan di akun Instagramnya kalau golnya saat itu dipersembahkan untuk Yessoh, begitu juga Yessoh yang kemarin menuliskan di akunnya bahwa golnya juga untuk Sadney. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds