Beto Gantikan Spaso di Timnas? Ini Katanya…

Beto

Beto

POJOKSUMUT.com, Pelatih Timnas U – 23 yang digawangi eks Barcelona Luis Milla, suporter, dan pengamat bola melakukan evaluasi di barisan tukang gedor pascahasil minor diajang PSSI Anniversary Cup 2018 lalu.

Salah satu sosok yang dievaluasi adalah penyerang naturalisasi Bali United, IIija Spasojevic. Hanya sekali tampil saat kontra Bahrain tanpa mencetak gol, ada indikasi Pelatih Luis Milla bakal mengganti Spaso dengan penyerang lain.

Nama yang digadang-gadang adalah penyerang naturalisasi Sriwijaya FC, Alberto ‘Beto’ Goncalvez.

Menariknya, kedua pemain bertemu saat Bali United dikalahkan SFC di pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu lalu (5/5).

Seakan ingin menunjukkan kualitasnya, kedua pemain sama-sama mencetak satu gol untuk timnya masing-masing.

Bagaimana tanggapan Beto Goncalves terkait peluang berbaju Timnas Indonesia? Kepada Jawa Pos Radar Bali, Beto mengaku jika pemanggilannya oleh Luis Milla masih dalam tahap spekulasi.

Namun, dia merasa bangga jika benar akan dipanggil oleh Luis Milla. Tapi, dengan tegas dia tidak bermaksud untuk menggantikan Spaso atau pemain lainnya di Timnas Indonesia.

“Kalau dipanggil saya tentu bahagia. Saya ingin berada di level paling tertinggi yakni Timnas. Kalau muncul kesempatan itu, saya akan sangat bersyukur dan ini berkat dukungan dari teman-teman.

Saya akan tetap kerja keras untuk dipanggil ke Timnas dan soal Spaso, saya tidak ada niat untuk menggantikan peran dia,” tuturnya.

(jpg/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …