PSMS Bawa 18 Pemain Ini Melawat ke Kandang PS Tira

Skuad PSMS Medan dalam sesi latihan.
Foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS Medan dalam sesi latihan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan memulai misi memperbaiki rekor buruk laga away ke kandang PS Tira. Legimin Raharjo dkk akan berangkat Rabu (9/5/2018) pagi ke Yogyakarta untuk melakoni pertandingan kedelapan Liga 1, Jumat (11/5/2018).

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman membawa 18 pemain untuk laga ini. “Besok berangkat dari Medan pukul 10.00 WIB. Bawa 18 pemain,” ujarnya, Selasa (8/5/2018).

Dari susunan pemain yang dibawa, tak banyak perubahan dari line up saat PSMS menjamu Barito Putera, akhir pekan kemarin di Stadion Teladan. Nama Sadney Urikhob yang sebelumnya cedera masuk dalam daftar.

Menghadapi PS Tira, Djanur-sapaan akrabnya memang tak main-main. Target curi poin di kandang lawan diusung. “Target kita kali ini curi poin. Syukur bisa tiga. Satu sudah bagus, karena tiga kali away kalah terus,” ungkapnya.

Pun demikian, dia memahami tidak akan mudah mengalahkan PS Tira yang mengantongi modal bagus, usai mengalahkan Bali United.

“Saya sudah tahu bagaimana PS Tira, karena sering lihat. PS Tira tim yang kuat, bisa mengalahkan Bali United di kandanganya. Mereka dijamin kuat main di kandang, termasuk memiliki pemain-pemain muda yang bagus, banyak pemain nasional di sana, pemain asingnya juga bagus,” bebernya.

“Tapi kita harus yakin. Kita akan berusaha mencuri poin di sana,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)

Pemain yang Dibawa
Kiper : Ahmad Fauzi, Dhika Bayangkara
Belakang : Amarzukih, Jajang Sukmara, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Fredyan Wahyu, Muhamad Roby
Tengah : Dilshod Sharofetdinov, Legimin Raharjo, Suhandi, Antoni Putro Nugroho, Abdul Azis, Erwin Ramdhani, Frets Listanto Butuan
Depan : Wilfried Yessoh, Sadney Urikhob, Choiril Hidayat



loading...

Feeds