Jamu PSMS, PS Tira Siap Strategi Begini

Pelatih PS Tira memberikan menu latihan

Pelatih PS Tira memberikan menu latihan

POJOKSUMUT.com, Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada meminta skuatnya tetap konsisten bermain saat menjamu PSMS Medan pada Jumat (11/5) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Tim pelatih pun menekankan agar para pemain tidak kehilangan fokus hingga akhir pertandingan. Terutama di sektor belakang yang kinerjanya menurun saat menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat (4/5) lalu.

“Konsentrasi pemain agak kurang. Saya minta anak-anak bermain konsisten,” beber pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, ditemui usai menggelar latihan di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU) Lanud Adisutjipto, Senin (7/5).

Rudy Eka mengharapkan para pemainnya bisa menahan serangan balik lawan. Dia tak ingin gawang timnya kebobolan hanya karena para pemainnya mengalami sedikit kelengahan.

“Selain itu, bola-bola dari sepak pojok jangan sampai jadi gol,” ucapnya.

Pada laga nanti, PS Tira tak akan diperkuat oleh pemain depan Dimas Drajad. Serta Irfandi yang berposisi sebagai bek.

“Keduanya masih cedera, kemungkinan besar tidak main,” sebut Rudy Eka.

Absennya kedua pemain itu tak jadi masalah, karena masih ada banyak pilihan. Seperti Wawan Febriyanto yang bisa langsung diduetkan dengan Alexander Rakic.

Sementara peran Irfandi bisa digantikan oleh Roni Sugeng Arianto.

Pada laga terakhir, PS Tira mengalami kekalahan tandang melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-4. Sebelumnya tim berjuluk The Young Warriors ini menang 2-1 ketika menjamu Bali United.
(dho/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds