PSMS Kalah Lagi di Kandang Lawan, Sudah Empat Kali

Djanur dan Legimin Raharjo. 
Foto : MO PSMS

Djanur dan Legimin Raharjo. Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, PSMS Medan gagal lagi mengamankan raihan tiga poin saat melakoni laga tandang ke markas PS Tira pada pekan kedelapan dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5) sore tadi, PSMS Medan kalah tipis dari tuan rumah dengan skor 2-3.

Kekalahan ini merupakan kekalahan keempat laga tandang bagi PSMS. Anak asuh Djadjang Nurdjaman itu belum bisa mengubur rekor buruk laga away hingga saat ini.
Sementara bagi PS Tira, kemenangan ini menjadi obat dari rententan hasil minor yang sering didapat PS Tira. Dengan tambahan tiga poin membuat posisi tim milik TNI ini mulai merangkak ke papan tengah.

Tapi bisa saja posisi terbarunya tergusur tim lain yang belum bermain di pekan kedelapan.

PS Tira unggul cepat pada menit kedelapan saat Ganjar Mukti berhasil membobol gawang PSMS yang merupakan tim promosi itu. Situasi sempat imbang, saat PSMS menyamakan lewat Frets Listanto Butuan mencetak gol pada menit ke-29.

Tapi drama rupanya terjadi setelah itu. PS Tira berhasil menambah 2 gol, masing-masing melalui Wawan Febrianto pada menit ke-34 dan Gustavo Lopez menit ke-39. PSMS pun mendekat lagi, ketika mencetak gol kedua melalui Suhandi di menit ke-45+1. Skor 3-2 menjadi penutup di babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan rupanya mengalami antiklimaks. Kedua tim malah seperti kesulitan mengembangkan permainan. Alhasil kedudukan 3-2 bertahan sampai pertandingan selesai.

(jpg/jpnn)



loading...

Feeds