Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Somad, Ijeck Diserbu Warga

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, menghadiri Tabligh Akbar di Jalan Masjid, Dusun I, Desa Pertumbukan, Deliserdang, Jumat (11/5/2018).

Pria yang akrab disapa Ijeck itu pun turut membawa sang istri, dan beberapa kerabat yang datang dari Jakarta. Selain itu, ribuan masyarakat sekitar juga hadir untuk mendengarkan tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Somad.

Dalam tausyiahnya, ustadz jebolan Al Azhar Mesir tersebut mengatakan pentingnya menjaga generasi muda. Terlebih pada masa kini, dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang. Untuk itu, setiap orang tua dipesankan agar selalu menjaga akidah anak-anaknya.

“Jangan sampai anak-anak kita terjerumus ke pergaulan yang tidak benar. Mari kita bekali penerus kita dengan pendidikan yang mantap,” ujar ustadz yang terkenal dengan semangatnya dalam berdakwah.

Pada Tabligh Akbar yang digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan itu, Somad juga mengajak masyarakat menyambutnya dengan senang dan hati yang lapang.

“Ya Allah berkahi kami pada bulan Sya’ban ini, dan lindungi kami dalam menyambut bulan Ramadhan,” katanya.

Selain ingin mendengarkan tausyiah dari Ustadz Somad, masyarakat pun antusias menyambut kedatangan Ijeck. Usai acara Tabligh Akbar, pria yang saat itu mengenakan baju biru itu menjadi sasaran warga untuk bersalaman dan berswafoto.

“Pak Ijeck, pak Ijeck, hidup Eramas pak,” teriak seorang pemuda dengan lantang.

Meskipun dengan pengawalan dari panitia, ayah empat orang anak itu tetap terlihat senang melayani masyarakat. Mendapat sambutan yang begitu meriah, ia pun merasa senang dan semakin optimis maju sebagai calon Wakil Gubernur Sumut.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini menjadi pertanda baik, dan ini memang saya lihat spontanitas dari masyarakat,” kata Ijeck.
(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds