Argentina Umumkan Skuad Sementara Piala Dunia

 Mauro Icardi (paling kiri) masuk dalam daftar skuad sementara Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 (itsroundanditswhite.co.uk)

Mauro Icardi (paling kiri) masuk dalam daftar skuad sementara Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 (itsroundanditswhite.co.uk)

POJOKSUMUT.com, Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, sepertinya masih memberikan kesempatan kepada Mauro Icardi untuk membuktikan kemampuannya.

Striker Internazionale Milan itu dimasukkan dalam skuad sementara La Albiceleste – julukan Timnas Argentina, untuk Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Icardi tak akan disertakan, bahkan untuk skuad sementara sekalipun.

Suami dari Wanda Nara itu dinilai sulit menyatu dengan pemain lain di lini depan yang pasti menjadi milik Lionel Messi dan Gonzalo Higuain.

Hanya saja, Sampaoli kemungkinan besar tak akan membawa Icardi ke Rusia. Semenjak melakukan debut pada 2013 silam, Icardi baru 4 kali tampil bersama Tim Tango. Dia memang kurang gemilang bersama timnas. Dari 4 penampilan, Icardi tak mencetak gol.

Selain Icardi, penyerang Juventus, Paulo Dybala, peluangnya ke Rusia juga tipis. Dybala tak disertakan oleh Sampaoli dalam laga persehabatan pada Maret kemarin.

Itu menjadi indikasi dia tak menjadi pilihan utama Sampaoli. Dybala sendiri sudah tampil dalam 12 laga bersama Tim Tango, namun tak pernah mencetak gol.

Namun, publik di Argentina berharap Dybala tetap disertakan. Dia dinilai fans akan bisa menjadi tambahan penyerang yang dibutuhkan. Ketika tim mengalami kebuntuan, Dybala diyakini bisa menjadi alternatif lain.

Sementara itu, gelandang Zenit St Petersburg, Matias Kranevitter dan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, tak masuk dalam daftar. Demikian pula penyerang veteran Carlos Tevez.

Dari daftar itu, ada 3 pemain yang belum pernah tampil bersama Timnas Argentina. Mereka adalah kiper River Plate, Franco Armani, kemudian gelandang Racing, Ricardo Centurion, dan gelandang Sporting CP, Ricardo Battaglia.

Argentina tergabung di Grup D bersama Kroasia, Nigeria, dan tim debutan Islandia.

Skuad Sementara Argentina di Piala Dunia 2018

Kiper:



loading...

Feeds