Deklarasi Demokrat untuk ERAMAS Diwarnai Hening Cipta untuk Korban Teror

POJOKSUMUT.com, MEDAN – Partai Demokrat (PD) secara resmi mendeklarasikan turut memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS), Selasa (15/5/2018) malam di Tiara Convention Medan.

Lagu Indonesia Raya menandai pendeklarasian itu.

Sekjend DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan Ketua DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Pasya memimpin deklarasi yang diikuti 33 kab/kota DPC Partai Demokrat se Sumut. Turut hadir Ketua DPD Partai Demokrat Yogyakarta, Aceh dan Riau.

Dalam pembukaan acara, Hinca Panjaitan juga mengajak kader dan masyarakat yang hadir dalam deklarasi itu mengheningkan cipta dan berdoa untuk semua korban aksi teror bom di Provinsi Jawa Timur.

Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah hadir sekitar pukul 19.30 WIB. Deklarasi ini sendiri menindaklanjuti arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, saat menyatakan dukungan untuk ERAMAS beberapa hari lalu.
(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds

Status Keamanan Sumut Siaga II

Meski begitu, MP Nainggolan menegaskan dalam siaga dua ini, kendati para personil yang diturunkan untuk pengamanan tidak lagi secara maksimal