Sepekan Buron, Pembakar Pacar Dibekuk Polisi

Kondisi korban yang sangat mengenaskan setelah dibakar sang kekasih. 
Foto : istimewa

Kondisi korban yang sangat mengenaskan setelah dibakar sang kekasih. Foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Setelah sepekan buron dari polisi, pelaku pembakaran Delisa Ayu Latifa (15), gadis belia yang dibakar hidup-hidup oleh pacarnya sendiri, akhirnya ditangkap.

Pelaku yang diketahui bernama Irwanto alias Iwan Kincit (36) dibekuk dari lokasi persembunyiannya di Medan.

“Sudah kita tangkap kemarin malam,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (15/5/2018).

Diutarakan Hendris, sebelumnya pelaku sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Diadisergap tim gabungan yang melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. “Kita bekerja sama dengan Polres (Pelabuhan Belawan) dan Polda Sumut,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Delisa dibakar pacarnya sendiri karena masalah cemburu. Korban menderita luka bakar yang serius hingga 65 persen.

Kejadian bermula saat gadis yang tinggal di Jalan Mangaan 5 Lorong Benteng Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli ini pergi berkunjung ke rumah temannya bernama Mulia Anggraini (16) di Jalan RPH, Kelurahan Mangaan 1, Lingkungan 11 Gang Sukamaju Mabar, Senin (7/5/2018) malam. Korban mengaku mau menghilangkan galau, karena berantem Iwan Kincit.

Saat Delisa tengah berbincang, tiba-tiba pelaku datang ke lokasi itu. Tidak lama berselang Iwan Kincit, datang membawa bensin di dalam botol 1,5 liter dan korek api, sambil meminta dengan paksa Delisa keluar.

Delisa yang ketakutan tidak berani keluar. Namun ternyata, pelaku Iwan langsung merangsek masuk ke rumah Mulia dan menyiramkan bensin. Selanjutnya, melemparkan korek dalam keadaan menyala. Tak pelak, korban pun terbakar.

(fir/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds