Kabar Bagus bagi PSMS, Sriwijaya FC Tak Diperkuat Bek Impor Andalan

 Mahamadou N'Diaye (kanan) absen membela Sriwijaya FC saat melawat ke kandang PSMS, Jumat (18/5) (liga-indonesia.id)

Mahamadou N'Diaye (kanan) absen membela Sriwijaya FC saat melawat ke kandang PSMS, Jumat (18/5) (liga-indonesia.id)

POJOKSUMUT.com, Sriwijaya FC dipastikan tak diperkuat bek impor andalan mereka, Mahamadou N’Diaye, saat melawat ke Stadion Teladan, kandang PSMS Medan, pada pekan ke-9 Liga 1 2018, Jumat (18/5).

N’Diaye dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Tak pelak, absennya defender tangguh itu membuat pelatih Rahmad Darmawan harus berpikir keras. Dia harus menyiapkan pemain pengganti yang cocok untuk mendampingi Hamka Hamzah di jantung pertahanan.

Dalam skuad Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC, saat ini memang masih ada pemain belakang yang bisa menjadi pengganti. Sebut saja Bio Paulin, Achmad Faris, dan Marckho Meraudje yang bisa digeser ke tengah.

“Kami akan tentukan menjelang pertandingan nanti. Bio, Faris, dan Marckho sama-sama punya peluang,” ujar asisten pelatih Sriwijaya FC, Rasiman, seperti dilansir liga-indonesia.id.

Beruntung, hanya N’Diaye saja yang absen. Mayoritas pemain Sriwijaya FC saat ini dalam keadaan bugar. Mungkin hanya pemain muda Samuel Christianson yang tidak bisa ikut serta bersama tim menuju Medan.

“Selain N’Diaye, mungkin hanya Samuel (Christianson) yang tidak akan tampil. Sementara pemain lain dalam kondisi fit dan siap diturunkan,” imbuh Rasiman.

Laskar Wong Kito bertekad meraih kemenangan demi upaya mendongkrak posisi mereka.

Saat ini, Sriwijaya FC berada di posisi kelima dengan koleksi 13 angka. Alberto Goncalves cs tertinggal 3 angka dari pemuncak klasemen sementara, Madura United.

(epr/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …