Tiba di Kualanamu, Del Piero Disambut Ulos dan Nyanyian Juventini Medan

Del Piero tiba di KNIA,  Kamis (17/5/2018).
Foto : pojoksumut

Del Piero tiba di KNIA, Kamis (17/5/2018). Foto : pojoksumut



POJOKSUMUT. com,  LEGENDA klub Serie A Juventus, Alessandro Del Piero akhirnya tiba sesuai jadwal pada Kamis (17/5/2018) pagi pukul 08.15 WIB di Bandara Kualanamu, Deliserdang.

 

Ale-sapaan akrabnya disambut ulos dan dikalungi bunga oleh Presiden Pro Duta, Sihar Sitorus.


Dengan gaya kasual, kaos hitam dan celana jeans, Del Piero langsung disambut meriah para fansnya di bandara. Dia ditemani rekannya lelaki yang juga dari Italia. Sebelumnya Del Piero terbang langsung dari Italia dan transit di Dubai dan Singapura.


Para Juventini yang tergabung dalam Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Medan pun bersorak sorai menyanyikan yel-yel untuk sang idola.

Del Piero dikalungi ulos tiba di KNIA, Kamis (17/5/2018).
Foto : pojoksumut



“Alessandro Del Piero, Alessandro Del Piero, Alessandro Del Piero Ale…” begitu nyanyian para fans JCI Medan yang sudah menunggu lebih dari satu jam.


Mereka semakin heboh saat pemain yang memberi enam scudetto untuk Juventus itu menyapa para fans. Dia langsung menandatangani sejumlah jersey Juventus bertuliskan namanya. Suasana sedikit kurang terkendali karena semua coba mengabadikan momen tersebut.


“Ini seperti mimpi. Dia kapten yang selalu kami banggakan. Enggak nyangka bisa datang ke Medan,” kata Oki, Ketua JCI Medan.




Tidak hanya para fans, kedatangan Del Piero juga menyedot perhatian  para pengunjung yang ada di bandara Kualanamu. “Itu dia ya. Ganteng kali ya,” ujar salah seorang wanita.


Beberapa agenda sudah menanti Del Piero di Medan. Mulai dari temu pers, coaching clinic, dan meet and greet. (CR-2/pojoksumut)

 



loading...

Feeds

Status Keamanan Sumut Siaga II

Meski begitu, MP Nainggolan menegaskan dalam siaga dua ini, kendati para personil yang diturunkan untuk pengamanan tidak lagi secara maksimal