Betapa Bahagianya Virgoun Tambunan Melihat Istrinya Bercadar

Virgoun (pakai kaos hitam) bersama para artis saat menghadiri ceramah Ustadz Adi Hidayat, beberapa waktu lalu.
Foto : Instagram

Virgoun (pakai kaos hitam) bersama para artis saat menghadiri ceramah Ustadz Adi Hidayat, beberapa waktu lalu. Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KABAR bahagia datang dari musisi Virgoun Putra Tambunan yang akrab disapa Virgoun, vokalis Band Last Child. Pasalnya, pria yang jadi muallaf sejak 2013 ini menyaksikan keputusan istrinya Inara mengenakan niqab alias cadar tepat pada momen Ramadan ini.

Ini terungkap lewat postingan Ustadz Derry Sulaiman, Senin (21/5/2018). Dia mengunggah video dan tulisan panjang mengapa akhirnya istri Virgoun memutuskan mengenakan cadar.

Ustadz Derry menjelaskan, awalnya Virgoun curhat bahwa seringkali dirinya marah saat banyak laki-laki yang menggoda karena melihat kecantikan istrinya di jalan. “Bahkan pernah di masjid setelah salat, istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang. Tahu-tahu di depan ada dua orng anak muda yang lagi ngomongin isttinya, eh..eh, cantik taaruf sana, enggak boleh pacaran, astagfirullah. Namun, kegalauannya karena punya istri cantik sekarang telah terobati, setelah Inna memakai niqab yang dipakaikan istri saya,” tulis Ustadz Derry.

Dia juga menambahkan, salah satu ciri-ciri wanita soleha adalah di rumah kebarat-baratan di luar rumah ke arab-araban. “Masya Allah, semoga Innarusli istiqomah dengan inqabnya. Allah Loves U, lakinya bahagia banget tu sampe nari-nari, hehe. Jadi terharu, bahagia liat teman bahagia,” ungkapnya.

Seperti diketahui Inara dan Virgoun menikah sejak 2014, keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Starla. Ini juga merupakan inspirasinya membuat lagu yang berjudul Surat Cinta untuk Starla tahun 2016.

Virgoun mulai hijrah belakangan ini secara bertahap dengan mengikuti kajian Islam bersama para artis yang juga memilih jalan dakwah. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds