Hadapi Mantan Klubnya, Reinaldo Lobo Waspadai Striker Mitra Kukar

Reinaldo Lobo 
Foto : istimewa for Pojoksumut.com

Reinaldo Lobo Foto : istimewa for Pojoksumut.com

POJOKSUMUT. com,  PERTANDINGAN tandang PSMS melawan Mitra Kukar,  Selasa (22/5/2018) malam, bakal menjadi momen spesial bagi bek PSMS,  Reinaldo Lobo.

 

Pasalnya,  pemain asal Brasil tersebut sempat berkostum Mitra Kukar pada musim 2013/2014 lalu sebelum hijrah ke Penang FA,  klub Liga Malaysia. Saat itu, dia menyumbangkan tiga gol untuk tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

 

Lobo-sapaan akrabnya,  mengaku senang kembali ke Mitra Kukar meski kali ini statusnya sebagai pemain dari tim rival.

 

“Ada perasaan yang berbeda saat ini,  karena saya bermain melawan mereka (Mitra Kukar).  Tapi saya merasa senang berada di sini lagi, karena saya punya kenangan indah di tim ini,” ujarnya kepada pojoksumut. com,  via whatsapp, Senin (21/5/2018) malam.

 

Pun demikian, pemain 30 tahun ini akan bermain sepenuh hati untuk PSMS.  “Saya respek terhadap Mitra Kukar, tapi tentu sekarang saya membawa nama PSMS. Dan,  akan bertanding sebaik mungkin untuk memenangkan PSMS,” jelasnya.

Mitra Kukar,  diakuinya adalah tim yang bagus.  “Sebagai tim mereka solid. Dan, selalu kuat main di kandang, “ timpalnya.

 

Saat ini,  sebagai pemain penjaga lini pertahanan,  dia mewaspadai striker asing Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega yang kini sudah melesatkan 9 gol sekaligus menjadi top skor sementara Liga 1.

 

“Top skor mereka patut diwaspadai.  Dan, kami harus selalu siap dan lebih kuat menghalau serangan mereka, “ ungkapnya.

Soal PSMS yang memiliki rekor buruk tandang,  Lobo tak ingin banyak komentar. “Soal ini, kami selalu berusaha yang terbaik. Jadi besok,  kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang positif di sini, “ pungkasnya.  (nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds