Ibu Bhayangkari Polres Tanjungbalai Berikan Tali Asih untuk Anak Yatim Piatu

Foto : Taufik/Pojoksumut

Foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, IBU-ibu Bhayangkari cabang Polres Tanjungbalai mengisi bulan puasa dengan kegiatan sosial. Diantaranya dengan menyantuni anak yatim piatu, Minggu (20/5/2018) Lapagan GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Sebanyak 30 anak yatim piatu yang menerima tali asih dari Ibu Bhayangkari Polres Tanjungbalai yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai, Ny Menuk Irfan Rifai.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan buka puasa bersama sebagai bentuk toleransi beragama dengan tema “Dengan Bertadarus Kita Tingkatkan Iman dan Takwa Kepada Allah SWT”.

Selepas pemberian tali asih, acara kemudian dilanjutkan ceramah agama oleh Ustazd Chairul Abdi.

Selesai mendengarkan ceramah, ibu-ibu Bhayangkari membaca al quran secara tadarus hingga momen berbuka puasa tiba. Selanjutnya, acara dituntaskan dengan salat maghrib berjamaah dan makan malam bersama 50 tamu undangan dari jemaat Okumene Kota Tanjungbalai.

Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungbalai, Kapolsek se Kota Tanjungbalai dan Jajaran Polres Tanjungbalai. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds