Niat Cuci Mata ke Mal, Pemuda Ini Malah Dipukuli Sekelompok OTK

Korban babak belur dihajar sekelompok OTK

Korban babak belur dihajar sekelompok OTK


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sungguh nahas nasib yang dialami Fatieli Lase, pemuda yang tinggal di Jalan Bersama Flamboyan Raya, Medan Sunggal Ini.

Pasalnya, berniat jalan-jalan ke mal Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto Medan, pemuda berusia 23 tahun ini malah dihajar sekelompok orang tak dikenal (OTK).
Fatieli dipukuli sesaat sebelum masuk ke mal tersebut, Minggu (20/5/2018) malam.

Informasi diperoleh Senin (21/5/2018), semula korban diajak temannya berjumlah empat orang untuk jalan-jalan ke Plaza Medan Fair guna cuci mata.

Sebelum masuk ke mal tersebut, korban bersama temannya nongkrong di halte persis depan pusat keramaian itu. Namun, tak berapa lama tiba-tiba mereka didatang oleh sekelompok OTK berkisar 10 orang.

Mengetahui itu, teman-teman korban langsung lari terbirit-birit. Sedangkan korban yang merasa tak ada apa-apa terhadap sekelompok OTK tersebut, tetap bertahan di halte.

Tak pelak, korban pun menjadi bulan-bulanan. Dia dihajar hingga babak belur dan wajahnya lebam-lebam. Setelah korban tersungkur dan tak berdaya, sekelompok OTK tersebut langsung melarikan diri.

Korban kemudian ditolong oleh Albert Simbolon, penjual sepatu yang berjualan tidak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa ke Mako Polsek Medan Baru.

“Benar korban dipukuli oleh orang-orang tak dikenalnya saat sedang duduk-duduk bersama temannya di halte depan Plaza Medan Fair. Korban lalu ditolong pedagang setempat dan dibawa ke kantor polisi,” ungkap Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah.

Ia menyebutkan, korban langsung diberikan pertolongan pertama oleh petugas. Kemudian, dilakukan introgasi untuk menghubungi keluarganya. Tak berapa lama, keluarga korban pun datang dan menjemputnya pulang.

“Korban tidak membuat laporan dan telah menghubungi keluarganya untuk datang supaya menjemput pulang,” tandas Ayatullah. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds