Inilah Calon Pengganti Buffon di Juventus

 Kiper Genoa, Mattia Perin disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Gianluigi Buffon. (Ibitimes)

Kiper Genoa, Mattia Perin disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Gianluigi Buffon. (Ibitimes)

 

POJOKSUMUT.com, Kiper Genoa, Mattia Perin jadi kandidat kuat penjaga gawang Juventus musim 2018-2019 menggantikan Gianluigi Buffon. Saat ini Juventus dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Genoa terkait nilai transfer sang pemain.

Meski belum ada kata sepakat, Perin sudah antusias menantikan debutnya di Juventus. Ia yakin bisa menjadi sosok tangguh di bawah mistar gawang I Bianconeri.

“Puas rasanya saat saya mengetahui jadi target mereka. Diminati Juventus tak bisa dirasakan semua orang. Ini kebanggaan tersendiri dan saya menyukainya,” ucap Perin pada Corriere dello Sport.

“Apakah kesepakatan sudah selesai? Bukan itu yang ingin saya ketahui sekarang. Tapi jika saya mendapat kesempatan, saya tak akan menolak tawaran Juventus. Mari kita lihat seperti apa ke depannya. Genoa masih mendengarkan semua tawaran yang masuk,” tutur pemain 25 tahun tersebut.

Jika nanti bergabung, Perin tak akan langsung mengunci status sebagai kiper utama Juventus. Sebab Si Nyonya Tua sudah memiliki Wojciech Szczesny yang dinilai tampil gemilang dalam sejumlah pertandingan.

Menanggapi itu, Perin mencoba tetap santai. Ia tidak masalah jika harus bersaing secara kompetitif dengan kiper asal Polandia.

“Di sana saya bisa menemukan atmosfer yang hebat. Mungkin saja saya bersaing dengan Szczesny untuk mendapatkan posisi itu. Saya janji akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Selain Perin, Juventus juga dikaitkan dengan Federico Marchetti. Sang pemain bisa didapat secara gratis karena kontraknya di Lazio akan habis pada akhir musim ini.

(bep/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds