Ditunjuk Jadi Manajer Arsenal, Begini Reaksi Unai Emery

Foto : www.unai-emery.com

Foto : www.unai-emery.com

POJOKSUMUT.com, UNAI Emery mengaku sangat senang bergabung dengan Arsenal. Dia menggantikan Arsene Wenger yang memutuskan melepas jabatan yang diembannya selama 22 tahun bersama klub London tersebut.

“Saya senang bergabung dengan klub yang hebat. Arsenal dikenal dan dicintai di dunia karena gaya permainannya, komitmennya terhadap pemain muda, memiliki stadium yang fantastis,” ujarnya dalam situs resmi Arsenal.

“Saya sangat bahagia diberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk memulai babak baru dalam sejarah Arsenal. Saya telah bertemu Stan dan Josh Kroenke dan jelas mereka memiliki ambisi yang besar untuk klub dan komit membawa kesuksesan di masa depan,” lanjutnya.

“Saya senang tentang apa yang akan kami lakukan bersama. Dan saya akan memberikan semua orang yang mencintai Arsenal momen dan kenangan yang spesial,” pungkasnya.

Unai sendiri memulai karir kepelatihan profesionalnya di Lorca Deportiva pada 2005 di Divisi II Liga Spanyol. Dia kemudian melatih Almeria, Valencia dan Spartak Moscow sebelum akhirnya bergabung ke Sevilla dan Paris Saint-Germain.

Saat ini, baik Unai dan pihak Arsenal sedang merampungkan segala proses kepindahan Unai. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds