Kembali Gagal Rengkuh Poin Perdana Away, Ini Komentar Djanur

Frets Butuan dkk kalah 0-1 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam.
Foto : ist

Frets Butuan dkk kalah 0-1 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam. Foto : ist

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS Medan, Djajang Nurjaman tak bisa banyak berkata-kata ketika harus menerima kenyataan skuadnya lagi-lagi gagal memetik poin di laga away kelima Liga 1, melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam.

“Pemain sudah punya nilai juang hari ini, tapi sayang belum bisa meraih poin di partai away ini,” ujarnya usai laga.

Ya, gol semata wayang pemain Mitra Kukar, Mauricio pada menit 90, membuyarkan target PSMS untuk pulang ke Medan membawa poin untuk kali pertama, setelah empat partai tandang sebelumnya juga berakhir dengan kekalahan.

PSMS sendiri pada laga ini cukup mampu mengimbangi tuan rumah, bahkan beberapa peluang tercipta, namun gol tak juga tercipta. Sorotan pun kembali tertuju kepada lini depan PSMS.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya hingga bisa meredam serangan Mitra Kukar, sesuai rencana dan berhasil. Kami punya beberapa peluang matang, namun itu belum kami maksimal dengan tidak bisa mengkonversinya menjadi gol. Itu kelemahan kami, kami akui,” timpalnya.

Sementara itu, Frets Butuan menambahkan, jual beli serangan mampu ditunjukkan dirinya dan rekannya sepanjang pertandingan.

“Kami kurang konsentrasi di akhir hingga lawan mencetak gol,” ujarnya.

Setelah ini, PSMS akan kembali ke Medan dan mempersiapkan laga selanjutnya lawan Arema Malang di Stadion Teladan, 26 Mei 2018. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds