Tersandung Kasus Penipuan, Polda Sumut Cekal Mantan Bupati Tapteng

ilustrasi
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Polda Sumut segera mengajukan pencekalan terhadap Sukron Jamilan Tanjung, mantan Bupati Tapteng yang menjadi tersangka kasus penipuan.
Pengajuan pencekalan dilakukan kepada pihak Imigrasi oleh penyidik Subdit II/Harda-Tahbang Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut .

“Pencekalan tersangka Sukran Jamilan Tanjung sudah kita ajukan beberapa hari lalu agar tidak bisa melarikan diri,” terang Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Kamis (24/5/2018).

MP Nainggolan juga menjelaskan pihaknya berupaya maksimal untuk menuntaskan kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan Sukran Jamilan Tanjung bersama saudaranya AT.

“Penetapan tersangka itu berdasarkan bukti transfer uang ke rekening orang lain, tapi tersangka yang mengambilnya,” kata Nainggolan.

Ditanya tentang pemeriksaan tersangka, Nainggolan menyebut telah menjadwalkannya.  “Pekan depan tersangka kita periksa sebagai tersangka,” pungkas mantan Kapolres Nias Selatan (Nisel) tersebut. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds