Lawan Arema, Dilshod Fit, Suhandi dan Alwi Slamat Diragukan Tampil

Skuad PSMS Medan menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga.
Foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS Medan menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS akan menjajal kekuatan Arema FC, Sabtu (26/5/2018) di Stadion Teladan. Namun, Ayam Kinantan dipastikan tampil tidak komplit.

Ini setelah beberapa pemain masih dalam kondisi tidak fit. “Kalau dari rujukan penampilan terakhir di Kutai (Mitra) pasti ada yang absen lawan Arema. Yaitu Alwi Slamat, dia alami cedera engkel,” ungkap Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.

Selain itu, ada Suhandi yang sudah absen dua laga (lawan Sriwijaya, Mitra Kukar) yang belum bisa dipastikan apakah cukup fit untuk diturunkan. “Suha belum jelas,” timpalnya. Sementara kiper PSMS, Abdul Rohim masih belum bisa dimainkan.

Sedangkan, bek sayang Firza Andika juga masih mengikuti TC Timnas dalam jangka waktu yang lama. “Firza sudah teruji, kita rugi, tapi kita harus support timnas,” tegas Djanur-sapaan akrabnya.

Beruntung, gelandang Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov sudah kembali sembuh. Sebelumnya, gelandang gaek ini absen lawan Mitra Kukar. “Dilshod sudah siap diturunkan,” tegasnya.

Dengan kembalinya Dilshod, maka kemungkinan lini tengah akan diisinya bersama sang kapten Legimin Raharjo yang belakangan kembali dipercaya tampil lagi sebagai starter. Djanur mengakui keputusan menurunkan keduanya, lantaran belakangan penampilan Dilshod yang lebih liar membantu penyerangan. Hal yang sama dengan Abdul Azis. “Ketika Dilshod dan Abdul Azis sama-sama liar, Legimin lebih sabar,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …