Meski Dilanda Krisis Pemain, Arema FC Optimis Raih Poin di Medan

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic dan pemainnya, Dendik Setiawan saat temu pers, Jumat (25/5/2018) di Mes PSMS.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic dan pemainnya, Dendik Setiawan saat temu pers, Jumat (25/5/2018) di Mes PSMS.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Optimisme diusung Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, membawa skuadnya ke Medan untuk menjajal PSMS di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) dalam laga pekan ke-11 Liga 1.

Ya, Singo Edan-julukan Arema, datang ke Medan bermodalkan kemenangan telak 4-0 atas Bhayangkara FC pada laga ke-10.

Meski faktanya saat ini, Arema sedang krisis pemain. Setidaknya ada empat pemain cedera (Arthur Cunha, Thiago Furtuoso, Purwaka Yudhi, Ricky Ohorella) dan dua lainnya akumulasi kartu kuning (Dendi Santoso dan Israel Wamiau).

“Kami hanya punya beberapa hari untuk persiapan, hanya punya satu hari untuk recovery. Kami juga punya masalah dengan pemain yang absen, karena beberapa cedera. Jadi kami harus mencari solusi untuk meraih kemenangan di sini,” ujarnya dalam temu pers di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga Medan.

Petrovic menjelaskan tak ingin kemenangan atas Bhayangkara membuat skuadnya terlena. “Kami segera melupakan kemenangan lawan Bhayangkara dan fokus lawan PSMS. Kami sudah kehilangan poin di lima laga away sebelumnya. Kami ingin mengubah situasi itu, mungkin inilah momen yang tepat meraih poin di sini,” ungkapnya.

PSMS sendiri menurutnya, adalah tim yang bagus. “Medan bermain cukup baik selama ini di kandang, termasuk saat mengalahkan Sriwijaya juga Persija. Tapi, bagi kami tidak ada pilihan lain selain bermain baik dan mencoba mendapat kemenangan,” tegasnya.

Sementara itu, pemain Arema Dedik Setiawan mengakui persiapan timnya sangat singkat. “Recovery sebentar kemudian harus berangkat ke Medan. Mudah-mudahan, kami akan mencuri poin di sini. Yang penting bagaimana kami termovitasi berusaha maksimal mengikuti instruksi pelatih. In sya Allah bisa mencuri poin,” pungkasnya.

Arema kini menduduki 17 dengan 9 poin dengan lima kali kalah dengan tiga kali seri dan dua kali menang. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds