Pegiat Sosial Sumut Ajak Bang Ijeck Buka Puasa Bareng

POJOKSUMUT.com, MEDAN – Kiprah Musa Rajekshah di dunia sosial bukan merupakan hal baru. Para pegiat sosial di Sumut pun sudah mengetahui itu jauh sebelum kontestasi Pilkada.

Hal itu terungkap saat sejumlah pegiat sosial yang tergabung di dalam Aliansi Satu Cinta, menggelar buka puasa bersama di Kede Wak Jenggot, Jalan Perjuangan, Medan Kamis (24/5/2018) sore.

Pada kegiatan ini, panitia turut mengundang calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, untuk ikut berbuka.

Menurut seorang inisiator komunitas Ridho, pihaknya mengundang Bang Ijeck (sapaan Musa Rajekshah), karena memiliki visi yang sama. Yaitu karena sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia juga mengungkapkan, hal tersebut sudah dijalankan Bang Ijeck sudah sejak lama.

“Kita punya visi yang sama, kita kenal bang Ijeck juga jauh sebelumnya sudah sering membantu orang,” ujar Ridho.

Pria berjanggut tersebut mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi. Dan turut dihadiri oleh beberapa komunitas, seperti Laskar Sedekah, Pejuang Subuh, Medan Bergerak, Bulan Sabit Merah Indonesia, dan beberapa komunitas sosial lainnya.

“Ini kita sebenarnya tujuannya untuk silaturahmi, dengan beberapa komunitas sosial kemanusiaan anak medan,” kata pria yang juga pemilik Kede Wak Jenggot itu.

Usai berbuka puasa dan Shalat Maghrib, Bang Ijeck itu pun diminta membagikan pengalamannya dengan para anggota komunitas. Topik diskusi tak terlepas dari seputar sosial dan usaha, yang memang dunia yang banyak digeluti oleh Bang Ijeck.

(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds