Betapa Bahagianya Bek PSMS Ini, Jerseynya Telah sampai ke Tangan Fernando Llorente

Reinaldo Lobo 
Foto : istimewa for Pojoksumut.com

Reinaldo Lobo Foto : istimewa for Pojoksumut.com


POJOKSUMUT.com, RASA
bahagia tak terhingga sedang dirasakan bek PSMS, Reinaldo Lobo. Ini setelah jerseynya yang ingin diberikan ke eks pemain Juventus, Fernanto Llorente empat tahun lalu berhasil diwujudkan tahun 2018 ini.

Kejadian ini sejatinya sudah berlangsung sejak 2014 lalu, saat itu bek asal Brasil ini masih mengenakan kostum Mitra Kukar. Bersama beberapa pemain Liga Indonesia terbaik yang terpilih saat itu, dia diundang dan mendapat kesempatan bermain melawan tim Italia, Juventus.

Saat itu, Juventus menurunkan pemain komplit ada Paul Pogba, Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan tentu saja Fernando Llorente. “Pada saat babak pertama, saya sampaikan ke Llorente untuk bertukar jersey dan dia setuju,” ujar Lobo kepada Pojoksumut.com.

Namun, pada saat akhir babak pertama, mereka bertukar jersey, tiba-tiba ofisial tim perwakilan dari Indonesia mengatakan setiap pemain mereka hanya punya satu jersey untuk sepanjang pertandingan.

Ini berarti, Lobo tak bisa memberikan kostumnya ke Llorente. Sehingga, Lobo pun meminta kembali jerseynya ke Llorente dan berjanji akan memberikan ke Llorente saat pertandingan usai.

Sayangnya, Llorente tak bermain 90 menit. Dia digantikan, hingga Lobo tak bisa memberikan jerseynya ke Llorente saat bertanding berakhir. Dimana situasi sangat ramai.

Setelah empat tahun berlalu, dengan bantuan media luar seperti espn, um2.com, jersey Lobo saat itu yang disimpannya untuk Llorente akhirnya bisa tersampaikan.

Kejadian inipun didokumentasikan media luar negeri tersebut dan diunggahnya di akun Instagramnya. “Setelah empat tahun jerseku akhirnya tiba di tangan Fernando Llorente,” tulis Lobo.

Lobo mengakuinya sangat menghormati Llorente, sehingga apa yang sudah terwujud membuatnya sangat bahagia. “Kini, kami sama-sama punya jersey. Aku punya jerseynya, dia juga sekarang sudah memiliki jerseyku. Ini menjadi momen besar dalam karir saya,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)

https://www.instagram.com/p/BjIa8w5H0Yj/



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …