Buka Orientasi Fungsionaris Golkar Sumut, Ini Kata Akbar Tanjung 

POJOKSUMUT.com,MEDAN– Fungsionaris Partai Golkar tingkat Provinsi Sumut tahun 2018 resmi digelar, Jumat (25/5/2018) malam di Hotel Le Polonia Medan.

Acara yang juga bertujuan pembekalan Calon Legislatif itu resmi dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung.

Saat memaparkan materinya, Akbar Tandjung mengulas sejarah kegolkaran dan partai politik.

“Pembentukan partai politik wahana bagi aspirasi di masyarakat dan penyaluran aspirasi masyarakat,” kata tokoh asal Sibolga Sumut itu.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ngogesa Sitepu menekankan pentingnya kerja-kerja politik dan kekaryaan di tengah masyarakat.

“Kerja-kerja ini demi pemenangan Pemilu dan Pilpres 2019. Dengan Orientasi Fungsionaris diharapkan
kader dapat pertajam penciuman untuk lebih peka menampung aspirasi masyarakat,” kata Ngogesa.

Ngogesa mengimbau kader meningkatkan soliditas dan kordinasi.

“Bangun komunikasi dengan semua pihak, termasuk media massa,” tegas Ngogesa.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Syamsul Qamar mengatakan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Tingkat Provinsi Sumut diikuti 275 peserta.

“Materi orientasi diisi dengan pengkaderan, sosialisasi kebijakan dan materi aktual mengenai konsolidasi kaderisasi dan upaya untuk memenangkan Pilgubsu 2018 dan Pemilu 2019,” kata Syamsul Qamar.

Orientasi juga disertakan dengan materi persepsi, strategi pemenangan pemilu dan ketentuan penyelenggaraan pemilu yang menghadirkan Bawaslu dan KPU Sumut serta konsolidasi kepartaian dan komunikasi politik dan pemanfaatan media sosial.

 

(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds