Kedai Rakyat Milik Putra dan Mantu JokowiTargetkan 4 Ribu Transaksi

Kedai milik putra dan mantu Presiden Jokowi yang resmi dibuka di Medan,  Sabtu (26/5/2018).
Foto : fir/pojoksumut

Kedai milik putra dan mantu Presiden Jokowi yang resmi dibuka di Medan, Sabtu (26/5/2018). Foto : fir/pojoksumut



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kedai Rakyat, milik putra dan mantu Presiden Jokowi yang baru diresmikan hari ini, Sabtu (26/5/2018), menargetkan dapat melakukan hingga 4.000 transaksi.

Target tersebut pada tiga brand atau produk yang dijual dalam kedai tersebut, seperti Markobar, Sang Pisang dan Kopi Bobby.

“Untuk hari ini, sang pisang ditargetkan 2.500 transaksi. Sedangkan 2 brand lainnya markobar dan kopi menargetkan 1.000 sampai 1.500 transaksi,” kata Managing Director Kedai Rakyat, Ansari Khaidir disela-sela grand operning, Sabtu (26/5/2018).

Ia berharap ke depan transaksi ini akan terus meningkat. Hal itu mengingat konsep Kedai Rakyat sangat terjangkau oleh masyarakat. “Dengan uang pas-pasan tapi bisa menikmati makanan yang enak dengan suasana nyaman,” tuturnya.

Ditambahkannya, khusus untuk bulan pertama, Kedai Rakyat akan mengadakan undian berhadiah khususnya kepada masyarakat. Undian ini akan dilakukan setiap minggunya.

“Kita adakan undian berhadiah kepada masyarakat selama sebulan dalam setiap minggunya. Hadiahnya berupa ponsel Samsung Edisi J,” tandas Ansari. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds