Putra dan Mantu Jokowi Buka Bisnis Kuliner di Medan

Kedai kuliner milik putra dan menantu Presiden RI,  Jokowi yang resmi dibuka di Medan,  Sabtu (26/5/2018).
Foto : fir/pojoksumut

Kedai kuliner milik putra dan menantu Presiden RI, Jokowi yang resmi dibuka di Medan, Sabtu (26/5/2018). Foto : fir/pojoksumut


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Keaesang dan Gibran kembali membuka bisnis di Kota Medan.

 
Bersama kakak iparnya, Bobby Nasution, dua putra Jokowi tersebut membuka bisnis kuliner yang diberi nama Kedai Rakyat di Jalan Setia Budi.

“Kedai Rakyat ini menggunakan konsep penggabungan tiga nama yakni Gibran, Kaesang dan Bobby,” kata Managing Director, Ansari Khadir disela-sela gran opening, Sabtu (26/5/2018).

Menurut Ansari, dibukanya bisnis kuliner di Medan karena kota ini memiliki potensi yang sangat luar biasa, terutama makanan kekiniannya.

“Di Kedai Rakyat tersedia beragam menu makanan dan minuman seperti martabak, pisang olahan, kopi dan lain sebagainya dengan harga terjangkau oleh masyarakat menengah,” tuturnya.

Diutarakan dia, harga menu makanan yang ada di Kedai Rakyat paling rendah mulai dari Rp10 ribu per porsi. Hal ini tujuannya agar lebih ke masyarakat lantaran terjangkau.

“Ke depannya, Kedai Rakyat ini akan menambah menu seperti roti bakar, susu, bubur dan lainnya. Kedai Rakyat ini seperti warung modern pinggi jalan,” pungkasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds