Sadney Urikhob Cadangan, Inilah Susunan Pemain PSMS Medan Vs Arema FC

Kebersamaan pemain PSMS di Stadion Teladan. Malam ini, PSMS menjajal kekuatan Arema FC.
Foto : psmsmedanoffcial

Kebersamaan pemain PSMS di Stadion Teladan. Malam ini, PSMS menjajal kekuatan Arema FC. Foto : psmsmedanoffcial

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman tak banyak melakukan rotasi pada skuadnya saat melawan Arema FC, Sabtu (26/5/2018) malam ini, di Stadion Teladan, yang akan berlangsung beberapa menit lagi.

Dari susunan pemain yang diturunkannya, di bawah mistar gawang kembali menjadi milik Dhika Bayangkara.

Sedangkan di lini belakang, bek sayap kanan dihuni Amarzukih, di kiri Jajang Sukmara, selanjutkan duet stopper Muhammad Roby dan Reinaldo Lobo.

Untuk lini tengah, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tampaknya semakin nyaman menurunkan Dilshod Sharofetdinov dan sang kapten Legimn Raharjo secara bersamaan. Ini sudah berlangsung beberapa partai belakangan. Sebelumnya, Djanur menyebut Dilshod yang sempat absen pada laga away lawan Mitra Kukar memiliki tipikal permainan yang sama dengan Legimin, sehingga riskan jika dimainkan bersamaan. Selain keduanya, lini tengah diperkuat Abdul Azis.

Sedangkan untuk daya gedor, Djanur kembali membangkucadangkan pemain asing Sadney Urikhob. Antoni Putro Nugroho dan Frets Butuan akan membantu Wilfried Yessoh di lini depan.

Tidak ada nama Suhandi dalam line up pertandingan pekan ke-11 Liga 1 kali ini, sang pemain masih dibekap cedera. (nin/pojoksumut)

Susunan Pemain

PSMS : Dhika Bayangkara (dk); Amarzukih, Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo; Abdul Azis, Dilshod Sharofetdinov, Legimin Raharjo (C); Antoni Putro Nugroho, Frets Butuan, Wilfried Yessoh
Pelatih : Djajang Nurjaman

Arema FC : Joko R (gk); Bagas Adi Nugroho, Hanif Hanurauf, Moch Zaenuri, Purwoko; Ahmet Atayev, Blasa Bozovic, Hendro Siswanto, Syaiful Indra; Dedik Setiawan, Rivaldi Bauwo
Pelatih : Milan Petrovic



loading...

Feeds