Dari Ustadz Bachtiar Nasir, Maher Zain Hingga Dewi Sandra Beri Dukungan untuk Salah

Tangisan Salah saat dibopong keluar lapangan karena cederanya usai berbenturan dengan dengan Sergio Ramos.
Foto : Indianexpress

Tangisan Salah saat dibopong keluar lapangan karena cederanya usai berbenturan dengan dengan Sergio Ramos. Foto : Indianexpress

POJOKSUMUT.com, SANG jawara Liga Champions 2018 telah terpilih, setelah Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1, Minggu (27/5/2018) dini hari tadi.

Namun, insiden cederanya bahu Mohammad Salah usai tertimpa badan Sergio Ramos masih menjadi perbincangan. Ramos pun menjadi public enemy no 1 fans Liverpool, karena Salah akhirnya tak bisa melanjutkan pertandingan.

Apalagi, pemain Timnas Mesir itu dikhawatirkan juga akan absen di Piala Dunia 2018.

Di Tanah Air sendiri, dukungan untuk Salah juga mengalir deras. Tidak hanya dari pelaku sepak bola, tapi juga aktris, penceramah.

Satu diantaranya, Dewi Sandra yang mengunggah foto Salah. Dia mengaku sejatinya bukan fans sepak bola. Namun, dia ikut prihatin dengan yang menimpa Salah. Apalagi, dia saat ini menjadi inspirasi banyak kaum muslim di lapangan hijau.

“Im not a football fan but i love people who inspire. Syafakallah akhi,” tulisnya.

Selanjutnya juga ada Ustadz Bachtiar Nasir dengan mengunggah foto Salah sedang terjatuh. “M SALAH terpaksa keluar pertandingan, tangannya kesakitan tertimpa tubuh Ramos sahingga tak sanggup menaham sakit. Salah menangis tak dapat melanjutkan perjuangannya. “M SALAH anda telah lakukan yang terbaik sejak awal pertandingan. Anda terpaksa harus berhenti, bukan karena anda yang menghendakinya. Itulah makna kata “semampumu”,” ungkapnya.

 

Sementara, penyanyi internasional Maher Zain juga ikut mendoakan Salah. “Keep your head up @mosalah, InshaAllah you’ll be back very soon,” unggahnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …