Pelatih Arema FC Akui PSMS Medan Bermain Lebih Baik

Milan Petrovic (tengah) pelatih Arema FC

Milan Petrovic (tengah) pelatih Arema FC

POJOKSUMUT.com, PELATIH Arema FC, Milan Petrovic mengakui PSMS Medan bermain lebih baik, sehingga timnya harus pulang dengan tangan hampa ke Malang.

Tim Singo Edan ditaklukkan Ayam Kinantan dengan skor 0-2 di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam. Ini sekaligus menjadi kekalahan keenam Arema pada away hingga pekan ke-11 Liga 1.

“Malam hari ini, Medan memang bermain lebih baik. Wasit juga bekerja dengan bagus, fans (PSMS) dan penonton yang luar biasa,” ujarnya usai pertandingan.

Namun, Petrovic mengatakan faktor lain kekalahan timnya yaitu kehilangan enam pemain yang diantaranya cedera dan akumulasi memang sangat mempengaruhi penampilan timnya. Ditambah lagi, mereka hanya punya waktu yang sedikit setelah menang dari Bhayangkara FC harus bertolak ke Medan.

“Kami kehilangan enam pemain, dalam satu tim itu terlalu banyak. Sehingga kami kesulitan merotasi pemain. Tim juga kelelahan, ada tiga pertandingan yang berdekatan jadwalnya.Tapi ini akan membuat kami untuk evaluasi untuk meningkatkan permainan di laga berikutnya,” bebernya.

Sementara itu, Kiper Arema, Joko Ribowo menambahkan, PSMS bermain luar biasa malam ini, hingga timnya sulit menciptakan peluang. “Selamat buat PSMS. PSMS bermain luar biasa, sampai kita tidak ada peluang di babak pertama,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds