Usai Kalahkan Arema, PSMS Dipastikan tanpa Lobo dan Dilshod Lawan Borneo FC

Djanur, Lobo memberikan keterangan pers usai pertandingan.

Djanur, Lobo memberikan keterangan pers usai pertandingan.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kemenangan 2-0 PSMS Medan atas Arema FC pada laga ke-11 Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam harus dibayar mahal.

Pasalnya, bek tangguh Ayam Kinantan, Reinaldo Lobo bakal absen pada pertandingan berikutnya lawan Borneo FC, Jumat (1/6/2018). Sebanya, pemain asal Brasil tersebut menerima kartu kuning pada laga Sabtu malam pada menit 66. Ini menjadi kartu kuningnya ketiga dan harus absen satu laga.

“Sangat disayangkan bos ini (Lobo) tidak bisa ikut ke kalimantan lawan Borneo. Karena dia miss satu match, tiga kartu kuning. Kita siapkan Roni (Fatahillah) untuk mengganti posisi Lobo mudah-mudahan tidak terlalu banyak masalah,” ujar Pelatih Kepala PSMS, Djajang Nurjaman, usai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mengakui Lobo pemain yang sentral dan selalu menjadi pilihan utama. Namun, dia menegaskan tak ingin salah seorang pemain absen lalu melemahkan tim keseluruhan.

“Saya tidak pernah ketika tidak ada dia, waduh habis ini. Saya tetap punya semangat, termasuk memberikan semangat ke Roni. Jangan terlalu pesimis karena tidak ada Lobo,” tegasnya.

Sayangnya, selain Lobo, gelandang asing Dilshod Sharofetdinov juga diragukan tampil. Dia mengalami cedera otot, sehingga digantikan pada menit ke-31. Selain itu, Suhandi juga belum fit 100 persen. “Kalau kesiapannya 80 persen artinya dia belum siap, daripada dipaksain, biarin saja (recovery total),” ungkapnya.

Sementara itu, Lobo sendiri masih tampak kesal dengan kartu kuning yang diberikan wasit Yudi Nurcahaya (Jawa Barat) dalam pertandingan ini. “Saya hanya buat satu kesalahan langsung diberikan kartu. Ini gila. Tapi saya senang kami meraih tiga poin, membuat fans senang. Dan berharap bisa juga meraih poin di Borneo,” ujarnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds