Usai Saksikan PSMS Vs Arema, Dua Suporter PSMS Tewas Kecelakaan di Galang

Kedua korban (dilingkari merah).
Foto : Instagram/KampakFC

Kedua korban (dilingkari merah). Foto : Instagram/KampakFC

POJOKSUMUT.com, KABAR duka kembali datang dari suporter PSMS. Dua remaja yang terdaftar dalam kelompok suporter Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (KAMPAK) FC, wilayah Dolok Masihul tewas dalam kecelakaan, Minggu (27/5/2018) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Mereka adalah M Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman yang pada saat kejadian sedang berboncengan. Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, keduanya tewas dalam kecelakaan sepeda motor di kawasan Galang.

Sebelum pagi nahas tersebut, keduanya berangkat dari Dolok Masihul ke Medan demi menyaksikan pertandingan PSMS Medan kontra Arema Malang di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam. Laga yang berakhir larut malam, membuat keduanya menetap di Medan dan sempat mengikuti agenda sahur on the road. Namun, takdir berkata lain, saat akan balik ke rumah, keduanya meregang nyawa.

Kesedihan mendalam dirasakan KAMPAK FC. Lewat Akun resminya, mereka mengunggah foto kedua korban dengan ucapan duka mendalam. “Perjuangan mu sangat berharga untuk kesatuan dan kebanggan kita semua. Selamat jalan kawan semoga tenang di sana perjuangan kita selanjutnya untuk Kinantan kita persembahkan untukmu kawan rip Muhammad Rizki dzalifa (bundle) dan Abdur Rahman day,”.

M Faisal, Ketua KAMPAK FC menjelaskan kedua korban masih memiliki hubungan keluarga yaitu sepupuan. Pihaknya pun mengungkapkan bela sungkawa terhadap keduanya dan keluarga yang ditinggalkan. “Mereka sepupuan. Yang satu tinggal di Dolok dan satu lagi tinggal di dekat Asrama Haji,” ungkapnya kepada Pojoksumut.com.

Jenazah korban telah dimakamkan, Minggu (27/5/2018).
Foto : Instagram/@hermandbanditz

Kabar ini tentu menambah duka PSMS yang sebelumnya juga kehilangan suporternya, Arigustus Pasaribu yang tergabung dalam SMeCK Hooligan. Dia tewas dalam kecelakaan saat hendak menyaksikan PSMS kontra Sriwijaya, Jumat (18/5/2018) malam di Stadion Teladan.

Korban meninggal setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna hitam, dengan nomor polisi BB 3083 YH. Korban berangkat dari Sidikalang Menuju Medan sejak Jumat pagi. Nahas, saat masih berada di Kabanjahe terjadi kecelakaan.

Insiden ini juga mendapat respon dari bek asing PSMS, Reinaldo Lobo. Dalam akun Instagramnya, dia menuliskan agar ke depan fans PSMS bisa lebih hati-hati saat pergi/pulang dari Stadion Teladan. “Kehabisan kata-kata. Saya sedih dengan apa yang telah terjadi. Sepak bola adalah hal ajaib tapi pada saat yang bersamaan bisa melibatkan hal-hal buruk. Hati-hatilah seluruh fans PSMS saat kembali ke rumah. Jangan biarkan hal ini terjadi lagi!,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds