Kalah di Final, Liverpool Langsung Datang Pemain Baru Ini

 Fabinho sudah meneken kontrak dan akan resmi menjadi bagian dari keluarga Liverpool pada 1 Juli 2018. (Liverpoolfc.com)

Fabinho sudah meneken kontrak dan akan resmi menjadi bagian dari keluarga Liverpool pada 1 Juli 2018. (Liverpoolfc.com)

POJOKSUMUT.com, Hanya berselang dua hari setelah kekalahan di final Liga Champions 2017-2018, Liverpool langsung bergerak cepat. Mereka meresmikan kedatangan gelandang asal Brasil, Fabinho, dari AS Monaco.

Kabar itu bukan sekadar gosip. Pihak AS Monaco dan Liverpool sudah mengumumkan kepindahan Fabinho pada musim panas ini. Kedatangan Fabinho akan diresmikan Liverpool pada 1 Juli mendatang, saat jendela transfer musim panas resmi dibuka.

“AS Monaco mengumumkan kesepakatan dengan Liverpool terkait transfer Fabinho pada 1 Juli 2018. Seluruh di klub mendoakan yang terbaik untuk fabi bersama warna baru, :FC. Kami tak akan melupakanmu,” tulis akun Twitter @AS_Monaco.

Fabinho sejatinya merupakan salah satu pemain yang identik dengan Monaco. Selama kariernya di Stade Louis II, pemain berkepala plontos itu sudah memainkan 232 pertandingan, 31 gol, dan 21 assist.

“Saya ingin menyanjung pemain yang meski usianya muda, mampu menjadi contoh baik di dalam atau luar lapangan. Terima kasih untuk teknik dan pribadi yang luar biasa,” ucapan terima kasih dari Presiden Monaco, Vadim Vasilyev.

Sementara itu, Manajer Liverpool, Juergen Klopp, turut merasa senang dengan keberhasilan menggaet Fabinho.

Pemain berusia 24 tahun itu diharap bisa memperkuat lini tengah The Reds yang dinilai masih butuh tambal sulam.

“Kami mendatangkan pemain fanatastis, juga orang yang luar biasa. Reputasi dan karakternya di ruang ganti, kepribadiannya dalam latihan, banyak dipuji orang. Dia juga tipe pria yang menyayangi keluarga. Mendapatkan pemain seperti dia akan membuat kami kian tangguh,” puji Klopp.

(ira/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds