Salah Cedera, Pengacara Mesir Tuntut Ramos Senilai Rp16 Triliun

Tangisan Salah saat dibopong keluar lapangan karena cederanya usai berbenturan dengan dengan Sergio Ramos.
Foto : Indianexpress

Tangisan Salah saat dibopong keluar lapangan karena cederanya usai berbenturan dengan dengan Sergio Ramos. Foto : Indianexpress

POJOKSUMUT.com, KASUS cederanya pemain Liverpool, Mohammed Salah usai berbenturan dengan Sergio Ramos pada final Liga Champions tampaknya berbuntut panjang. Ini setelah seorang pengacara Mesir membawa insiden tersebut ke ranah hukum’.

Adalah pria bernama Bassem Wahba meluncurkan gugatan €1 miliar (£873 juta) atau sekira Rp16,6 triliun terhadap Kapten Real Madrid, Sergio Ramos di tengah kekhawatiran Mohamed Salah mungkin tidak dapat mewakili tim nasionalnya di Piala Dunia 2018.

Wahba mengatakan dia telah membuat petisi dan mengajukan keluhan ke FIFA mengklaim Ramos telah menimbulkan bahaya fisik dan psikologis atas Salah. Dia mengatakan kepada saluran televisi Mesir Sada El-Balad, “Ramos dengan sengaja melukai Mo Salah dan harus dihukum atas tindakannya.”

Ia melanjutkan, “Saya telah mengajukan gugatan dan keluhan kepada FIFA. Saya akan meminta kompensasi, yang bisa melebihi € 1 miliar, untuk kerugian fisik dan psikologis yang diberikan Ramos kepada Salah dan orang-orang Mesir.”

Pada Senin malam, lebih dari 400.000 orang telah menandatangani petisi yang menyerukan FIFA untuk menghukum Sergio Ramos karena dianggap sengaja menyakiti Mo Salah di final Liga Champions. Penyelenggara petisi change.org telah berargumentasi Ramos dengan sengaja menahan lengan pemain sayap Mesir di bawah ketiaknya, menyebabkan dislokasi bahunya. (Sky/amr/jpg/nin)



loading...

Feeds