Masuk Timnas, Luis Milla Perintahkan Rico Simanjuntak Agar…

Pemain Persija, Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) malam.
Foto : IG Persijajkt

Pemain Persija, Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) malam. Foto : IG Persijajkt

POJOKSUMUT.com, Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 bakal dijajal oleh Thailand U-23 di Stadion PTIK, Jakarta, pada 31 Mei dan di Stadion Pakansari, Bogor pada 3 Juni.

Dalam laga ini, Pelatih Indonesia Luis Milla Aspas memanggil beberapa nama pemain senior baru. Tujuannya, untuk mendapatkan slot tig pemain senior terbaik yang diperbolehkan turun di Asian Games 2018 nanti.

“Kami sudah analisa di liga, kami berharap pemain senior nanti bisa bantu tim ini,” kata Milla, dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Rabu (30/5) siang.

Karena itu, dia berharap pemain-pemain senior yang dipanggilnya dalam uji coba kali ini bisa memberikan yang terbaik. Namun, sebelum itu, dia ingin pemain senior mampu beradaptasi cepat dengan para juniornya.

“Kalau tim yang muda, sudah bisa otomatisasi bermain. Kami ingin pemain senior bisa bantu adik-adiknya, bisa cepat menyatu bermain dengan tim ini,” ungkapnya.

Pada uji coba kali ini, Milla memanggil beberapa nama senior seperti Teja Paku Alam (kiper), M Ridho (kiper), Victor Igobonefo (bek), Riko Simanjuntak (winger), Lerby Eliandry (striker), Beto Goncalves (striker).

Dari enam nama itu, hanya tiga nama yang bisa dipilih untuk dimasukkan dalam tim utama yang ke Asian Games 2018.
(dkk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds