Tiga Unggahan Bos ANTV Ini Diduga Sindir Raffi Ahmad, Bagaimana Nasibnya di Pesbuker?

Raffi Ahmad
foto : instagram

Raffi Ahmad foto : instagram

POJOKSUMUT.com, NAMA artis Raffi Ahmad seharian ini ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, dia diduga menjadi bahan sindiran salah seorang bos ANTV, Otis Hahirajy yang diumbar di akun Instagramnya, Rabu (30/5/2018).

Ada tiga gambar yang diunggah Otis yang pada akhirnya terlihat jelas ditujukan untuk suami Nagita Slavina tersebut. Pertama diunggahnya enam jam lalu dengan tulisan ‘Sehat di Program TV Sebelah, Ehh Sakit di Pesbuker’. Satu jam kemudian, dia mengunggah ‘Disiplin adalah Nafas ANTV’. Di dua foto ini, Otis mengunci kolom komentar.

Dan, satu jam berikutnya dia membagikan foto program-program ANTV yang berada di urutan 1. Namun ada yang aneh dalam foto tersebut, tidak ada wajah Raffi Ahmad. Padahal di sana, ada artis-artis Pesbuker lainnya yang terpampang, seperti Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting hingga para artis India yang belakangan diundang ke Pesbuker seperti Shaheer Sheikh.

Kali ini Otis membuka kolom komentar, dan betul saja, netizen ramai-ramai menebak semua sindiran Otis untuk Raffi. Apalagi, malamnya Raffi masih mengisi acara di televisi lain, sementara saat Pesbuker Sahur, Rabu (30/5/2018) subuh, dia tidak terlihat.

Mayoritas netizen berkomentar mendukung jika kemudian Raffi tidak lagi di Pesbuker agar tidak tercipta gimmick dengan Ayu Ting Ting. Apalagi, kedua fans Raffi-Nagita acap kali saling berseteru dan mengganggap tayangan Pesbuker terlalu serius. Dan, imbasnya bullian ramai untuk Ayu yang dinilai tidak menjaga attitude dengan pria yang sudah beristri.

“Alhamdulillah, Rafi enggak ada pak. Semoga Rafi lebih banyak waktu buat Gigi dan Rafatar selamanya,” komen akun anksri02. “Ya baguslah Rafi enggak ada biar enggak digimikin ma ayu mulu,” timpal aku rizvaa.

Kejadian ini sejatinya bukan perdana. Tahun lalu, Ayu Ting Ting yang disindir Otis karena datang tidak tepat waktu usai liburan panjang ke acara Pesbuker. Konflik tersebut sempat membuat Ayu absen di Pesbuker beberapa waktu. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds