Gara-gara Ini, Putri Nikita Mirzani Kabur dari Rumah dan Ngadu ke Komnas Anak

Nikita MIrzani
Foto : Instagram

Nikita MIrzani Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, MAHLIGAI rumah tangga Nikita Mirzani sedang dalam prahara. Imbasnya, anak pertamanya, Loly dikabarkan kabur dari rumah. Dia diduga tidak tahan lagi dengan pertengkaran hebat antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Alhasil, Nikita dan Dipo Latief mendapat panggilan dari pihak Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Informasi dari Komnas Perlindungan Anak, Loly ketakutan sampai harus ditenangkan karena kondisi batinnya memprihatinkan.

“Dia mengadu lah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan. Dia datang semalam. Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi sosialnya supaya bisa memahami lingkungan keluarganya. Nantinya kita harapkan orang tuanya datang, tapi kita tenangkan dulu anaknya. Jadi sore ini kami panggil orang tuanya,” ujar Aris Merdeka Sirait, Ketua Komnas Anak, Kamis (31/5/2018).

Kini, Loly yang sedang ketakutan dan minggat dari rumah mendapat perhatian khusus dari Komnas Anak.

“Ada teman dari keluarga ibunya yang anterin. Keluarga atau teman ibunya Loly kenal orang Komnas anak dan psikolog, Ibu Elizabeth yang memang komisioner Komnas Anak. Saat ini masih di bawah perhatian kita. Ya kita harapkan Loly bisa berdiskusi dengan orang tuanya untuk mencari solusi, diserahkan atau gimana,” pungkas Aris Merdeka Sirait.

Nikita sendiri mengisyaratkan retaknya pernikahan ketiganya lewat postingan-postingan di Instagramnya. “Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu. Sekarang aku harus bicara,” tulis Nikita Mirzani, Kamis (31/5/2018) dinihari.
“Mulut ingin diam tapi hati berontak! Ada hati yang berjuang matian matian tapi disia-siakan. Kujaga dengan doa dan airmata karena kupikir dia cinta. Tetapi semua lepas tak berdebu. Ketidaksetiaannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku,” sambung Nikita.

Selama membina rumah tangga, pemain film Comic 8 itu merasa sering diabaikan sang suami.

Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk meninggalkan suaminya.

“Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda. Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu? Pergi ! Iya, aku harus pergi,” tuturnya.

Menurut Nikita, dua anaknya yang memberikan kekuatan untuk memilih keputusan tersebut.

“Ada [email protected] buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena “sang ayah” tak mau tahu dan kepala batu. Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi. Bismillah! ” tandasnya.

Isu perceraian antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief berembus pada serangkaian peristiwa di akun instagram pribadinya. Postingan-postingan misteri yang bernada marah dan kesedihan bertaburan.

Puncaknya adalah ketika memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy pada Rabu (30/5). Ada yang berbeda dari artis yang biasanya ramah meladeni awak media mendadak langsung kabur.

Terlihat matanya sangat lebam seperti orang yang baru menangis. Hal ini pun diamini oleh Uya Kuya, rekan host di acara terebut.
(sms/pojoksatu/jpnn/nin)



loading...

Feeds