Malam Ini Timnas Tantang Thailand

 Timnas Indonesia U-23 saat menjalani latihan beberapa waktu lalu. (Dok. PSSI)

Timnas Indonesia U-23 saat menjalani latihan beberapa waktu lalu. (Dok. PSSI)

POJOKSUMUT.com, Sebanyak enam pemain senior dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Nantinya mereka bakal diturunkan saat menghadapi laga uji coba kontra Thailand U-23 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5) malam WIB.

Keenam pemain tersebut adalah Muhammad Ridho, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Alberto ‘Beto’ Goncalves, dan Lerby Eliandry.

Mereka diharapkan bisa menjadi contoh yang baik untuk para juniornya yang tengah dipersiapkan jelang menghadapi Asian Games 2018.

“Pertandingan ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menganalisis. Saya harap teman-teman senior yang baru di sini bisa beradaptasi dan membantu adik-adik mereka yang sudah ada di sini,” ucap Luis Milla.

“Pertandingan ini merupakan laga yang menarik bagi kedua tim. Harapannya kedua tim bisa mengeluarkan permainan yang bagus dan semoga pemain Indonesia tidak ada yang cedera.”

“Kami juga akan analisa kira-kira siapa saja nanti pemain senior yang bisa bantu di tim ini alias yang saya bawa ke Asian Games. Ini akan menjadi tantangan bagi pemain senior yang saya panggil,” tambahnya.

Di sisi lain, Thailand datang dengan kepercayaan diri tinggi. Meski sejumlah pemain baru masuk skuad, mereka tetap memasang target kemenangan di laga uji coba ini.

“Penting bagi kami melawan Indonesia, sebab saya juga akan mencoba pemain-pemain baru yang disiapkan dalam tim yang kami bawa.”

“Saya harapkan bisa memenangkan pertandingan dan bisa segera mencari tahu kekurangan tim melalui evaluasi,” ucap pelatih Thailand U-23, Worrawoot Srimaka.

Nantinya pertandingan kontra Thailand digelar sebanyak dua kali. Setelah di Stadion PTIK, laga berikutnya akan diadakan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 3 Juni 2018.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …