Ada Spanduk ‘Save Via Vallen’ di Laga PSMS Vs Persib di Stadion Teladan

Spanduk Save Via Vallen dipasang di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018).
Foto : ist for pojoksumut

Spanduk Save Via Vallen dipasang di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018). Foto : ist for pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kasus pelecehan seksual lewat media sosial yang menimpa pedangdut Via Vallen menjadi viral. Mengingat, pelaku pengirim direct message (DM) via Instagram tersebut diduga striker Persija, Marko Simic.

Saking hebohnya, kejadian ini juga berimbas ke laga PSMS kontra Persib Bandung, Selasa (5/6/2018) di Stadion Teladan, malam ini. Itu terlihat saat spanduk panjang terpampang nyata menarik perhatian mata para penonton yang datang ke stadion.

Spanduk tersebut bertuliskakn ‘Save Via Vallen’ yang dipasang di pagar tribun tertutup arah Barat.  Pada saat laga ini, sebagian daerah itu menjadi wilayah tempat para suporter Persib berada.

Foto inipun langsung menjadi viral di media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, Via Vallen mengungkap dirinya menerima DM yang bernada pelecehan seksual. Lewat Insta Storynya, Via mengunggah foto chat DM sang pesepakbola yang mengajaknya ke kamar tidur dengan pakaian seksi.

“I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” tulis sang oknum pesepakbola yang akn IG nya diblur Via.

Via pun menegaskan dirinya bukanlah perempuan yang bisa diajak begituan. “I am not kind that girl, dude!!,” tegasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds