Diduga Pengirim DM Hot ke Via Vallen, Marko Simic Nonaktifkan Kolom Komentar

Via dan Simic saat launching Liga 1 di Indosiar.
Foto : net

Via dan Simic saat launching Liga 1 di Indosiar. Foto : net

POJOKSUMUT.com, STRIKER Persija Jakarta, Marko Simic menjadi tertuduh utama pelaku pengirim direct message atau pesan langsung bernada pelecehan seksual terhadap pedangdut Via Vallen.

Tak butuh lama, serangan netizen tidak hanya fans Via langsung memenui kolom komentarnya sejak dini hari tadi. Gerah dengan segala bullyan, Simic lantas menonaktifkan kolom komentar akun Instagramnya tiga jam yang lalu.

Dia hanya menyisakan status dan gambar momen dirinya bersama sponsor.

Namun, hujatan terus ramai tertuju padanya, karena berita ini sudah menyebar ke akun gosip Instagram. Sebagian netizen kemudian mulai mempertanyakan benarkah yang pengirim DM tersebut Simic?

Mengingat Via dalam insta storynya menyebutkan tidak kenal dan tidak pernah bertemu, tiba-tiba pelaku DM. Sementara Via sejatinya sempat bertemu Simic dalam satu panggung di Indosiar pada waktu launching Liga 2018.

Pun demikian, dugaan terkuat memang mengarah ke Simic. Itu terlihat dari foto profil si pengirim DM yang meski ditutupi Via, tampak mirip sekilas dengan foto profil Simic.

Status kekecewaan Via Vallen usai dilecehkan oknum pesepakbola di Instagram

Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait benar atau tidak Simic yang dimaksud.

Via sendiri kemudian mengunggah foto dirinya di akun Instagram dengan mimik kecewa. “Don’t judge me! You know my name but not my story,” Di unggahan ini, Via terus mendapat dukungan untuk tetap semangat setelah menerima DM pelecehan dari oknum pesepakbola ternama yang bermain di liga Indonesia ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui instagram story miliknya, penyanyi asal Surabaya itu pun mengungkapkan pesan yang melecehkannya.

“I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” tulis oknum pesepak bola kepada Via sebagaimana terpampang di Instagram story akun @viavallen.

Via memang tidak menyebut nama akun pesepak bola yang dimaksud. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds