Arema FC Depak Gelandang Asing dan Pelatih Kiper

Milan Petrovic (tengah) pelatih Arema FC

Milan Petrovic (tengah) pelatih Arema FC

POJOKSUMUT.com, PENCORETAN pemain tak hanya terjadi di tubuh PSMS Medan, kontestan Liga 1 lainnya, Arema FC juga melakukan hal yang sama di jeda libur panjang lebaran.

Ini setelah Arema resmi mencoret pelatih kiper, Ricardo Felipe Navarro dos Passos dan gelandang asing asal Montenegro, Balsa Bozovic. Keduanya menjadi korban evaluasi tahap pertama manajemen klub berjuluk Singo Edan itu.

Dikutip dari laman resmi Liga 1, untuk mencari pengganti dua nama di atas, manajemen Arema FC menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala Milan Petrovic. Kebetulan dia akan pulang ke negara asalnya, Slovenia selama libur kompetisi Liga 1 2018.

“Lihat saja siapa yang nanti dibawa Petrovic dari negaranya. Tujuan dia kan untuk kebaikan, agar Arema FC bisa berprestasi,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menambahkan, kedua nama yang dicoret memahami keputusan yang diambil manajemen. Sebab, sejak pergantian pelatih kepala dari Joko Susilo ke Petrovic, ada beberapa hal yang dianggap belum maksimal.

“Kami di manajemen ini sifatnya melayani pelatih kepala. Apa yang menjadi keputusan dia dan tujuannya untuk kebaikan tim, harus kami kerjakan,” imbuhnya.

Petrovic juga sudah buka suara mengenai alasan mencoret Balsa. Dia mengaku sudah beberapa kali memberi kesempatan kepada gelandang berusia 31 tahun tersebut, namun tidak ada perkembangan berarti.

“Saya beberapa kali memberi Balsa kesempatan. Tetapi, nampaknya dia tidak cukup bagus untuk bergabung dalam tim ini, sehingga saya bisa katakan dia sudah berakhir di Arema FC,” ungkap Petrovic. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds