Hadiahi Putri Umi Pipik Kue Ulang Tahun, Egy Maulana Disebut Sudah Berani Go Public

 Egy menjawab sejumlah pertanyaan media dengan lugas. (lechia.pl)

Egy menjawab sejumlah pertanyaan media dengan lugas. (lechia.pl)

POJOKSUMUT.com, KABAR kedekatan pesepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza kembali mencuat dan ramai diperbincangkan.

Ini setelah, pesepakbola asal Medan yang dikontrak klub Polandia itu, mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri almarhum Ustadz Jefri Al Buchory dan Dian Irawati alias Umi Pipik tersebut.

Tidak hanya itu, Egy juga memberikan kue spesial dan mengunggahnya ke akun media sosial Instagramnya, Kamis (7/6/2018) malam.

Dia membagikan momen saat dirinya mememang kue lengkap dengan angka 18. Yang membuat heboh adalah, saat foto berikutnya dia mengunggah foto Adiba yang sudah memegang kue tersebut.

Egy mengucapkan,”Happy birthday girl. Doa yang terbaik dan jangan lupa traktir. Ucapkan yang terbaik ya,” tulisnya.

 

 

Postingan Egy

Postingan Egy

Alhasil postingan ini mendapatkan respon dari followersnya. Hingga saat ini, sudah 3 ribuan respon yang memenuhi kolom komentar pemain Lechia Gdanks itu.

Teman-teman, Egy juga tampak menggoda pemain Timnas U-19 tersebut yang dianggap akhirnya telah berani go public tentang hubungannya dengan Adiba.

Termasuk komentar dari pesepakbola muda yang juga cucu BJ Habibie, Rafid Habibie. “Go publicc niee,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumor hubungan kedua anak muda telah lama terdengar. Egy dan keluarga Adiba juga pernah terekam kamera makan bersama.

Keluarga Egy yang ditemui di Medan, beberapa waktu lalu menyebutkan menyerahkan semua persoalan hati ke putranya.

Aspiyah, Ibu Egy mengatakan putranya tak banyak cerita masalah pribadi. Apalagi, sejak SMP kelas II sudah sekolah jauh dari rumah di Ragunan.

Pun diakuinya, anak kedua dari tiga bersaudara tersebut pernah mengatakan soal Adiba. “Pernah bilang, ada teman dekat. Cuma itu saja, Egy jarang cerita masalah pribadi,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, saat ditemui di rumah keluarga Egy, Jalan Asam Kumbang, belum lama ini.

Sementara itu, Syariffuddin, ayah Egy mengatakan dirinya membebaskan putranya soal pilihan hati.

“Anak sekarang enggak bisa dipaksa. Nanti kita mau yang ini, dia enggak mau. Atau sebaliknya, yang penting anaknya suka, silahkan,” jelasnya.
Pun demikian, Syariffuddin menambahkan ingin calon menantu yang seiman dan religius. “Maunya orangtua, tapi semua tergantung ke anaknya. Enggak bisa dicampurin,” bebernya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds