Karaoke D’Blues di Komplek Plaza Millenium Terbakar

Asap mengepul di karaoke D'Blues, Sabtu (9/6/2018)

Asap mengepul di karaoke D'Blues, Sabtu (9/6/2018)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Warga yang berada di Komplek Plaza Millenium Medan dan pengunjung mal tersebut, Jalan Kapten Muslim mendadak heboh, Sabtu (9/6/2018) sore.

Bagaimana tidak, Karaoke D’Blues yang berada di komplek tersebut terbakar sekira pukul 17.40 WiB

Informasi dihimpun, kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik. Kobaran api disertai kepulan asap tebal pertama kali diketahui oleh warga sekitar muncul dari lantai tiga dan empat bangunan.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah sekuriti kompleks pertokoan yang saat itu sedang bertugas jaga selanjutnya menginformasikan peristiwa itu ke Polsek Medan Helvetia yang turun ke lokasi bersama petugas pemadam kebakaran.

Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api. Namun, api dengan cepat membesar membuat warga sekitar maupun pengunjung Plaza Milenium heboh dan berkerumun.

Api berkobar melalap karaoke D’Blues, Sabtu (9/6/2018)

 

Upaya pemadaman yang dilakukan petugas damkar akhirnya berhasil menjinakkan api yang melahap lantai 3 dan 4 gedung sekitar satu jam kemudian. Hingga saat ini pihak Polsek Medan Helvetia masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

Kepala lingkungan setempat, Ujung, menyebutkan, untuk membantu proses penyelidikan polisi, pihaknya berusaha mengarahkan warga sekitar tidak berkerumun di lokasi.

Sementara, data yang diperoleh dari BPBD Medan menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Saat ini masih dalam proses pendinginan dan pemadam oleh Dinas P2K. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds