Komunitas Cinta Polri dan NKRI Berbagi kepada Fakir Miskin



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Komunitas Cinta Polri dan NKRI (Koplak) melakukan kegiatan sosial dengan saling berbagi sesama, terutama kepada fakir miskin yang berada di Kampung Badur, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

Ketua Koplak, Halimatus Sadiah mengatakan bahwa kegiatan sosial yang mereka lakukan tersebut sekaligus untuk mensosialisikan keberadaan Polri agar selalu ada dihati masyarakat, serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan saling menghormati tanpa melihat suku, agama dan ras, sehingga NKRI tetap terjaga.

“Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini, ¬†sebagai wujud rasa kepedulian antar sesama umat muslim, dan memberikan perhatian kepada umat muslim. Apalagi ini bulan Ramadan,” ucapnya, Minggu (10/6/2018).

Selain memberikan bantuan kepada fakir miskin, Koplak juga akan berbuka puasa bersama dengan anak-anak pinggiran Sungai Deli, sekaligus pemberian takjil untuk berbuka dan bingkisan kepada anak-anak tersebut.

“Kita juga membagikan ratusan bingkisan berupa alat tulis dan pembagian takjil ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan memupuk tali silaturahmi antara Koplak dengan masyarakat bantaran sungai Deli,” ungkap Halimah.

Sementara, salah seorang warga, Adryan Dwi Pradita mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan Koplak di Kampung Badur tersebut sangat membantu warga, khususnya yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan positif ini sangat membantu warga sini apalagi bantuan yang diberikan itu berupa sembako yang paling dibutuhkan warga,” pungkasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds