Buka Puasa Bareng Suporter, Sponsor Utama PSMS Hadirkan Katon Bagaskara

Katon menyanyikan lagu di hadapan suporter PSMS di acara buka  puasa bareng Northcliff, Selasa (12/6/2018).

Katon menyanyikan lagu di hadapan suporter PSMS di acara buka puasa bareng Northcliff, Selasa (12/6/2018).

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Musisi senior Indonesia, Katon Bagaskara yang juga dikenal sebagai pentolan band Kla Projects meriahkan suasana buka bareng sponsor utama PSMS, Northcliff bareng suporter Ayam Kinantan di Tijili Square, Jalan Pattimura Medan, Selasa (12/6/2018) sore.

Katon menghibur puluhan anggota Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligans yang tampak larut dalam berbagai rangkaian acara ini. Sejatinya, dua kelompok suporter PSMS lainnya, KAMPAK FC, PSMS Fans Club (PFC) turut diundang, sayang keduanya tidak hadir.

Katon Bagaskara sendiri ternyata memiliki hubungan dekat dengan Chief Executive Officer (CEO) North Cliff, Erry Sulistyo. Keduanya adalah teman baik.

Riuhnya suasana sempat membuat kehadiran Katon luput dari perhatian. Banyak yang tidak tahu dia hadir sebelum MC memperkenalkannya.

Selanjutnya, dia didaulat menyanyikan lagu Yogyakarta diiringi band. Kendati hanya menyanyikan satu lagu, sontak, sejumlah suporter termasuk awak media mengabadikan momentum itu dan ikut menyanyikannya. “Saya berteman dengan pak Erry,” ujarnya.

Katon juga bahkan mengganti lirik Yogya dengan Medan dan meneriakkan kata “SMeCK” yang semakin menambah semangat suasana dan langsung disahuti suporter dengan ucapan “Hooligans”. “Saya undang Katon kemari, dia itu teman saya,” ungkap Erry.

Erry mengaku memiliki rencana untuk mengadakan konser Kla Projects di Medan jika personel grup band itu itu bersedia. “Bagaimana kalau kita undang Kla Project untuk konser di Medan?. Kali ini kita main di konser juga” ucap Erry yang dijawab dengan teriakan “setuju” suporter
“Nanti, kami pikirkan dulu,” ujar Katon tersenyum. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds