Menyambut HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Tanjungbalai Santuni Anak Yatim

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai memberikan santunan ke anak yatim/piatu.
Foto : Taufik/pojoksumut

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai memberikan santunan ke anak yatim/piatu. Foto : Taufik/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KAPOLRES Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengunjungi panti asuhan dan pengurus anak yatim, Selasa (12/6/2018). Ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara Tahun 2018.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Masjid Syuhada/Pengurus Anak Yatim/Piatu, Kelurahan Pulo Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai dan diterima oleh Pengurus Budi Panjaitan dan pengurus lainnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres memberikan tali asih dan paket THR kepada 30 anak yatim/piatu, juga tali asih untuk pengurus juga dimeriahkan dengan tausiah dari Ustadz H Oudry Marpaung, Anggota DPRD Provinsi Sumut.

Setelah itu Kapolres beserta rombongan berpindah kepada Panti Asuhan Nasrani Eliezer Ministri di Jalan Ceremai No 33, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar diterima oleh Pengurus Pendeta Hasan Daili.

Di panti tersebut, istri Kapolres Tanjungbalai juga memberikan bantuan berupa Sembako, tali asih kepada 25 anak yatim piatu, juga tali asih untuk pengurus panti.

AKBP Irfan Rifai berharap bantuan ini bermanfaat bagi adik-adik, apalagi saat kegiatan ini tergambar jelas antusias para anak yatim/piatu, serta tanggapan yang positif dari pengurus panti asuhan. “Juga anak-anak yatim/piatu merasa senang karena sangat meringankan kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Selain Kapolres Tanjungbalai, kegiatan juga didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungbalai, juga ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjungbalai yaitu Ny Menuk Irfan Rifai, beserta staf pengurus Bhayangkari Polres Tanjungbalai. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …