Pulang ke Bandung, Erwin Ramdani Diminta Tak Balik ke PSMS

Erwin Ramdhani berusaha lepas dari kawalan pemain Borneo FC.
Foto : MO PSMS

Erwin Ramdhani berusaha lepas dari kawalan pemain Borneo FC. Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Libur panjang jelang Lebaran dimanfaatkan skuad PSMS untuk berkumpul dengan keluarga. Bagi sebagian pemain yang domisi di luar Medan tentu ini adalah momen mudik.

Seperti yang dilakukan Erwin Ramdani. Momen balik ke Bandung tanah kelahirannya pun dibagikannya via akun Instagram. Dia berfoto bersama pemain Bandung lainnya, Suhandi, juga Abdul Azis. Juga ada satu foto dirinya bersama kiper Persib Bandung, M Natsir.

Sayangnya, foto ini malah ditanggapi berbeda oleh beberapa netizen. Bahkan ada yang menghujatnya agar tetap di Bandung dan tidak usah kembali ke PSMS Medan lagi. “Nampak mereka ini gak bermai dengan hati untuk PSMS, pergi saja aku rela,” komen aku Jovan.

Komentar pedas lainnya datang dari akun dapit_as. “Di situ aja kau bro, gak usah balek lagi ke Medan, hancur PSMS gara-gara kau. Gak ada kulihat kontribusi positif kau bikin di PSMS,” sepenggal dari kalimat panjang yang ditulisnya.

Sementara itu, komentar lainnya berisi keinginan Bobotoh agar Erwin bergabung dengan skuat Maung Bandung di putaran kedua nanti sehingga tak perlu lagi kembali ke Medan.

Melihat komentar tersebut, Erwin yang dikonfirmasi, Selasa (12/6) pagi mengakui belum ada keinginan untuk merapat ke Persib.

Selain masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Ayam Kinantan, Erwin juga mengaku hatinya masih di PSMS.

“Belum ada bang keinginan itu. Saya tahu pasti ada yang suka dan tidak, tapi Erwin tetap profesional. Saat ini masih di PSMS. Saya akan berusaha maksimal untuk PSMS,” ungkapnya.
Terkait hujatan dari pendukung PSMS, Erwin juga menjelaskan bahwa setiap orang boleh berkomentar apa saja di media sosial. Namun, terkait statusnya, hanya manajemen PSMS yang bisa menentukan.

“Semua apa kata manajemen, saya serahkan ke manajemen. Kalau memang putusannya saya harus keluar ya harus siap,” tegasnya. (dkk/jpnn/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds