Libur Lebaran, Layanan Bus Antar Jemput Silangit-Tarutung Digratiskan Hingga 23 Juni


Pegawai Dinas Perhubungan saat membawa bus penumpang dari Terminal Madya Tarutung-Bandara Silangit.
Alfredo Sihombing/New Tapanuli/JPG

Pegawai Dinas Perhubungan saat membawa bus penumpang dari Terminal Madya Tarutung-Bandara Silangit. Alfredo Sihombing/New Tapanuli/JPG

POJOKSUMUT.com, TAPUT-Kabar baik datang untuk warga Sumatera yang ingin mudik atau berwisata ke Tarutung melalui Bandara Silangit dalam momen libur Lebaran. Ini setelah Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menggratiskan layanan antar jemput mulai tanggal 11-23 Juni 2018.

Hal tersebut disampaikan bagian Humas Keprotokolan Pemkab Taput Polmer Silalahi. Ia mengatakan, Pemkab Taput mengupayakan pengoperasian Bus Pemkab dalam melayani penumpang pesawat yang mengunakan Bandara Silangit mengantar dan menjemput ke seputaran wilayah Tarutung selama 12 hari tersebut.

“Kita punya niat yang baik demi kemajuan Taput. Kami juga memiliki SOP dalam bekerja. Yang pasti ini demi kenyamanan pengguna Bandara Silangit, baik masyarakat Tapanuli Utara maupun pengunjung ke Tapanuli Utara,” katanya, Selasa (12/6/2018).

Dia menambahkan mobil bus dari Pemkab Taput, akan standby di Bandara Silangit dan disesuaikan dengan jadwal penerbangan. Sementara dari Tarutung titik berangkat di Terminal Madya Tarutung. (as/osi/nt/JPG)



loading...

Feeds