Pegawai Pabrik Ditemukan Tewas Membusuk, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan.
Foto : ist

Mayat korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Foto : ist

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Seorang pegawai pabrik ditemukan dengan kondisi sudah membusuk di areal PT Kama, kawasan Jalan Pertahanan Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak Kebupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (13/6/2018).

Kuat dugaan, korban dibunuh sebelumn jasadnya terbujur kaku.

Petugas Polsek Patumbak yang menerima laporan dari warga langsung menuju lokasi dan melakukan pemeriksaan bersama tim identifikasi Polrestabes Medan. Dalam pemeriksaan dilakukan pihak kepolisian, diketahui korban bernama Herman.

Informasi dihimpun di lapangan, jasad warga Jalan Amplas Gang Saudara ini dalam kondisi menghitam dan bagian wajah rusak hingga nyaris tak bisa dikenali.

Menurut warga, Herman adalah pekerja di perusahaan tersebut. Jasadnya ditemukan tak jauh dari pos jaga satpam. Guna mengungkap kasus ini, polisi memintai keterangan satpam yang bertugas di PT Kama.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin membenarkan ada ditemukan jasad pria diduga korban pembunuhan. Saat ini personil sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa orang saksi.

“Jasad korban sudah kita boyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi. Untuk perkembangan selanjutnya nanti kita kabarkan,” kata ujarnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds