Tak Ingin Terjebak Macet, Hindari Rute Pawai Takbiran Berikut Ini

ilustrasi macet
foto : pixabay

ilustrasi macet foto : pixabay



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Bagi warga Kota Medan yang ingin menikmati makan takbiran di luar rumah atau berpergian jalan-jalan menggunakan kendaraan, sebaiknya menghindari rute pawai takbiran seputar Lapangan Merdeka.

Sebab, jika tidak tentunya mau tak mau harus terjebak dalam antrian kendaraan hias yang digelar oleh Pemko Medan malam ini, Kamis (14/6/2018).

Adapun rute pawai takbiran antara lain, start dimulai dari Jalan Pulau Penang-Jalan Balai Kota-Jalan Guru Patimpus-Jalan Gatot Subroto-Jalan Iskandar Muda-Jalan Gajah Mada-Jalan S Parman-Jalan Sudirman-Jalan Ir H Juanda-Jalan Sisingamangaraja (seputaran Stadion Teladan) dan finish di Jalan Pulau Penang kembali.

“Selama persiapan dan pelaksanaan pawai berlangsung, tak menutupi kemungkinan akan mengurangi kenyamanan masyarakat pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut.  Oleh karenanya, atas nama pribadi dan Pemko Medan, saya menyampaikan permintaan maaf,” ungkap Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

Ia mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang ingin melintasi kawasan Lapangan Merdeka, diharapkan bisa mengambil jalan alternatif karena kenderaan di kawasan itu akan memadat.

Pawai takbiran dilakukan sebagai ungkapan rasa kegembiraan untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

“Pawai takbiran ini akan dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Ratusan kendaraan hias akan ikut serta. Kita harapkan pawai takbiran ini berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga tidak menyebabkan terjadinya kemacetan,” kata Eldin. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …